Saturday, April 17, 2010

Alam bawah sadar saya.. Mimpi? Mungkin..

Pada suatu ketika, di saat itu, di waktu itu, dalam alam bawah sadar saya, di dalam itu, hanya itu...

Percakapan seorang perempuan dan Laki-Laki, suami istri? Mukhrim? Atau apalah itu namanya..

Wanita:
"Kenapa kamu bisa suka sama sy?"
Pria: "Karena kamu cantik.."
Wanita: "Sy ga cantik, ga berhidung mancung, ga berbadan tinggi seperti modeL catwaLk, ga berkuLit putih seperti modeL ikLan whitening, Lalu?"
Pria: "Lalu apa?"
Wanita: "Lalu apa yang kamu katakan cantik? Apa yang sebenarnya kamu suka sm sy? Kenapa bisa sayang dengan sy hingga bertahan dengan sy selama ini?"
Pria: "Karena kamu cantik hati sayang.. Sy ga butuh cantik fisik yang berLebih, sy ga butuh sexy tubuh tapi menyakitkan, sy ga butuh kuLit putih tp menyiLaukan mata, sy hanya butuh kamu yang selalu cantik hati mencintai sy, ikhLas hati yang menerima sy, tangan indah yang selalu merangkuL sy disaat sedih ataupun senang. Sy sayang karena kamu ga hanya menyayangi sy tapi juga menyayangi keLuarga sy terutama ibu sy. Dan kamu selalu menerima kehadiran sy meskipun sy bukan orang kaya."
Pria: "Dan kamu tetap mendampingi sy meskipun sy ga bisa merangkuL kamu dengan tangan sy Lagi, meskipun sy ga bisa menjemput kedatangan kamu dengan kaki sy, meskipun sy ga bisa menyentuh pipi kamu yang selalu indah disamping sy, karena sy Lumpuh...namun sy bersyukur masih bisa melihat wajah cantik kamu meskipun dengan satu mata.."

"Cinta itu ikhLas", jangan pernah berkata bahwa "cinta itu butuh pengorbanan", karena tidak ada satupun yang ingin menjadi korban dalam suatu percintaan.
Karena mencintai hanya butuh suatu keikhLasan.

No comments:

Post a Comment