Friday, June 25, 2010

aku mengenangmu, dear....Yogi Aulia, alm.

Ga sengaja buka-buka folder-folder lamaku di komputer. Sebenarnya bukan ga sengaja sih...tp emang pas lagi mu cari-cari foto yang lagi pengen aku liat...

eh, ternyata i found one picture yang bkin aku ketawa-ketawa sendiri, plus sedih juga kalo ngliatnya terus menerus. cz he was gone and rest in peace beside Allah.

kalo ingat dy, sebenernya ga banyak kenangan sh. Karena aku sendiri ga segitu deket sm dy. dy teman jaman SMA, jaman konyol-konyol dan amburadulnya. He's really famous and cute person. he's an idol in my high school. Every pals loves him. Karena meskipun dia sangat terkenal, dia ga pernah sombong. Aku bisa menjamin itu, karena waktu itu aku kenal dia hanya lewat kakak perempunku. Kita beda aliran, dia anak gaul, sedangkan aku gaul yang biasa-biasa aja.

Sampe akhirnya qt sama-sama duduk dibangku perkuliahan, aku dan dia memang ga ngambil satu jurusan tapi jurusan qt deket banget, kalo bisa dibilang jurusan kuliahku minjem kantin jurusan kuliahny.. hahaha, melas banget dah jurusanku ya..

Suatu saat, aku dan teman-temanku sedang memesan makanan di kantin. Teman-temanku histeris, berbisik-bisik girang melihat sesosok pria ganteng. Hmmm..dasar perempuan. Awalnya aku tidak ikut dalam pembicaraan mereka, saat aku memutuskan ga bareng memesan makanan yang sama dengan teman-temanku, aku berpapasan dengan Dia, teman SMAku itu.
Aku terheran karena dia menyapaku duluan, menanyakan kabarku dan kabar kakak perempuanku, bercanda, ketawa-ketawa sebentar dan berbasa-basi. Setelah itu, aku kembali duduk ditempat pilihan teman-temanku. Sedikit bingung sih, karena teman-teman kuliahku memasang tampang suram ke arahku dan mereka pun berkata, "kok kenal tikaaaaaa???" sambil mereka cerita kalo yang tadi mereka bicarakan adalah teman semasa SMAku itu.

Hahahaha...lucu sekali teman-temanku itu. Akibat peristiwa itu, aku mempunyai insting yang positif terhadap Dia, teman semasa SMA yang sangat ramah.

Sampai di suatu hari, sekitar tahun 2007, temanku itu dipanggil sang Maha Kuasa. Semua teman, sahabat, keuarga, bahkan Pak kebon SMA ikut berduka. Rumah masa depannya penuh terisi teman-teman yang sangat menyayanginya. Including me. Dan terasa aneh, saat tiba dimasukkannya ke liang kubur, air mata yang tak kuduga menetes dipipiku. Aku bingung sebenarnya, karena aku tidak terlalu larut dalam kesedihan itu. Aku mengikhlaskannya.
Dan sangat aneh lagi, sampai saat ini, Dia masih sering datang kedalam mimpiku. Karena setelah satu minggu dia meninggal, dia selalu datang di mimpiku. keherananku ini dikarenakan, aku tidak pernah sedikitpun ada dalam memori kehidupannya, dan juga sebaliknya. bahkan aku berbicara dengannya bisa dihitung dengan jari. Bahkan sahabatnya, tak lain adalah kakak iparku ga pernah sekalipun didatanginya melalui mimpi-mimpinya.

Sampai saat ini pertanyaanku tetap sama, kenapa bisa aku ya yang dia ingin jumpai?? "Dia ingin di doakan sama kamu", begitu kata sahabatnya sekaligus kakak iparku.

Semoga kamu bahagia di rumah barumu, wahai sahabatku, Yogi Aulia, Alm.

7 comments:

  1. helow dear Tika, gak sengaja nemu blog ini..lg iseng aja search Yogi Aulia F, senang bisa kenal temennya yogi jg...o iya salam kenal jg dari anaknya Yogi.
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150258345768145&set=a.419673018144.183861.533358144&type=3&theater

    ReplyDelete
  2. Kudu Nangis lek iling yogi.
    semoga almarhum selalu mendapat tempat yg terindah di sisiNya. Amin.

    ReplyDelete
  3. yogi ini yg ditujukan untk film punk in love??

    ReplyDelete
  4. he was my friend when we were in elementary school,,,RIP yogi londo malam ini aku liat film itu lagi film yg didedikasikan buat kamu,,,,

    dear tika,,,,,klo pny alamat rmhnya anak ini tlong kasi tau ya,,,arigatou

    ReplyDelete
  5. si yogi aulia F
    emang anak punk yah???...
    ko' di film punk in love ada namanya????......

    ReplyDelete
  6. Iya dia anak punk malang.. dia juga seorang fotografer.. facebooknya aja masih ada tp foto nya blm banyak jg ce.. teman fb nya jg kbnyakan artis.. unggah foto nya thn 2008 brarti itu fb asli nya

    ReplyDelete