Monday, June 14, 2010

Inginku teriak "aaaaaaaaaaa....."

Teriak sekencang-kencangnya, nangis sebisa-bisanya, marah sekeras-kerasnya...huffftttt....!! Andai itu bisa kulakukan.

God, please save me, save my heart. Jangan biarkan amarah ini menghilangkan all of my control.

Teman, aku ingin bertanya, bagaimana perasaan kamu jika ada seseorang dihadapan kamu yang selalu mengkotak-kotakan manusia? Entah itu dari segi paras wajah, kekayaan, jabatan, harta, warna rambut, gaul ga gaul, and etc...

Itu yang sedang aku rasakan sekarang. Entah itu efek sore ini aku lagi meriang, badan panas, emosiku juga ikut panas. Aku benar-benar ga habis pikir dengan jalan pikiran orang yang bisa mengkotak-kotakan orang lain tanpa kita tau sebabnya.

Sombong dan terlalu naif yang bisa aku simpulkan jika melihat hal seperti itu. Ingin menegur, tapi aku ga bisa.. Ingin mengadu, itu juga yang takut akan jadi masalah.

Hei, seriously, kenapa badanku jadi sangat panas ya, ketika aku menulis ini. Oh...God, aku benar-benar sedang sakit.

Anyway, aku cuma bisa berdoa, smoga ada keajaiban atau kejadian yang bisa membukakan mata hati seseorang itu agar tidak mengkotak-kotakan lagi orang lain, agar tidak bersikap sombong seperti itu lagi. Karena jujur, aku sangat malu dan kecewa jika itu terjadi terus menerus.

2 comments:

  1. Kenapa mesti malu?! Hadapi saja. Bukan kah kita beda satu sama lain?! Apa untungnya kita di dzolimi seperti itu,say?! None. Itu tandanya, orang itu mendustakan apa yg diciptakan oleh Rabb. Dosa kan?! Haha... Okei,keburukan orang semakin terlihat saat kita melihatnya menjelekkan sesuatu/seseorang. Tertawa saja. Sesuatu akan berkebalikan sesudahnya.

    ReplyDelete
  2. Yes, dear...
    Tp aku juga gbs berbuat apa-apa. Cz this people is my mom..hehehe.. Trs gmn donk?
    Km tw sndri kan kya gmn beliau itu..
    Mgkn ak prlu curhat sm daddy ku ya?

    ReplyDelete