Friday, June 25, 2010

Pacarku adalah sahabatku, teman curhatku.

everyday i always think 'bout my life, my love and my pals. ga tau knp yah, tiap kali berpikir macam-macam hal itu, aku selalu berpikir bahwa teman-teman yang selalu aku anggap keluarga uda ga seperti keluarga lagi. They gone and maybe they neva' thingking 'bout me again.

putus asa? ga juga sih... lebih tepatnya menyesali hal ini, mereka mengabaikan, bahkan seperti sombong.
need them? iya, dulu... cz ga ada lagi seperti yang dulu. sering kuhubungi mereka tapi ternyata aku ga mendapatkan balasan apa yang aku komunikasikan ke mereka. bukan pamrih, tp inikah art sahabat? selalu sms, dibalas sih, tapi apa mereka pernah sms duluan ke aku? hanya sekedar say "halo tika, how are you?" never...

aku ga bermaksud untuk putus asa berkomunikasi kepada mereka, cz mungkin bagi mereka, iam nothing. Am i so pathetic....?
dan...mungkin bagi mereka juga, masalah percintaanku adalah penyebabnya. aku sering bersama pacar, pergi, butuh bantuan, dan lain sebagainya bersama pacar. dan itu salah besar. ga semua yang aku lakukan itu bersama pacar. cz pacarku juga punya kesibukan untuk masa depannya.

dan karena itu juga, aku bangga punya pacar seperti Dia. Dia sangat mengerti kesepianku, Dia sangat support aku, Dia yang buat aku untuk tegar dan Dia juga yang buat aku merasa sangat berharga di hidupku sendiri.



No comments:

Post a Comment