Tuesday, June 22, 2010

senang bisa menjadi diri sendiri

Tuesday @ home,
09.50 PM

when i was young i really love writing and wish to be a writer. but it was..cz since my short story's collections was lost, i most seldom doing writing activity again.

but stories goes again, when i get insomnia last month, i'm writing anything i want in this blog.

aku menyukainya, dan sangat menikmatinya. aku menulis sesuka aku mau, seingat ak bercerita, sekelibet lewat masalah-masalah yang baru ku alami ato sudah sangat lampau aku alami. but i enjoyed it. tanpa aku pikir ga ada yang tersakiti maupun yang terganggu. karena sejak persoalan-persoalan yang melanda artis-artis indonesia, jadi lebih berhati-hati dalam menulis dan menyikapi (ko jadi ngomongin artis??)

anyway, aku suka bercuap-cuap sendiri dalam alam dan pikiran sadarku. kadang aku tuang menjadi sebuah cerpen, kadang aku juga menuang dalam bentuk blog. ya..seperti ini.
trus, aku suka mencoba hal-hal yang baru. seperti membuat situs-situs baru tanpa mencantumkan nama lengkap, nama terang, no telpon, pin-ipin atm (ya iyalah...lol), dan lain sebagainya yang sekiranya mengkhawatirkan untuk di sadap orang.
tapi, ada aja yang sirik y.. komentar ini itu ga jelas arah tujuannya apa. and still want me to be they enemy. i do not someone/somebody have this criteria. being a criminal person? plagiat? even the dark devil yang sukanya menghantui,meneror, atau berbuat seronok (halah...bahasanya semakin 'nyelentang'). yaah..iam not dat person, iam not dat easy, iam just ordinary. apa adanya tanpa ingin menyakiti siapapun. tapi punya prinsip mutlak, "if you don't like me even you don't like what im doing, don't see, don't comment, jz go away".

Begitulah qt seharusnya. jangan mencampuri urusan orang lain. be a positiv person, cz i do it wif all of my friend. and iam very gratefull wif them. karena teman-teman yang kudapat, semua membawaku ke arah yang sangat positif. mereka ga pernah turut campur jika tidak diminta. kalaupun ingin memberitau ato ber-komen ria bukan untuk maksiat. justru sangat komunikatif, kreatif, and fun. thanks my pals..i love you much!

1 comment: