Monday, June 21, 2010

Kenapa sih orang yang uda tau salah tapi selalu memberikan respon marah??

Today's suck!!
3.30 sore tadi, bener-bener bikin emosiku naik turun banget.

Selama aku hidup di dunia ini, aku selalu mengutamakan yang namanya KEJUJURAN. Meskipun akhirnya kepepet, buat aku jujur aja deh. Meskipun nantinya salah satu orang pasti marah, marahnya tuh ga akan separah disaat qt dilanda emosi karena kebohongan.

Bohong apa aja deh, mau karena selingkuh, mau karena kelupaan atau alpha, atau karena dari diri sendiri yang habis capek trus kepaksa membohongi diri.
Itu yang aku alami barusan aja. Berdua sama pacar ngerayain anniversary qt yang uda 5 tahun jalan. Sepakat untuk membuat sesuatu yang uda qt sepakati sebelumnya. Entah karena faktor lupa atau aslinya ga mau ngelakuin karena malu atau apalah itu, ya uda ngomong aja. Jangan pake alasan "aku ga tau, aku ga bisa, kan belum kamu ajarin, kan belum kamu kasih tau, bla...bla...bla.." terus ujung-ujungnya bilang aku yang "ngototan-lah", aku yang "ngambekan-lah" kalo ga diturutin.

Buat aku, ini bukan masalah aku gampang marah hanya karena ga dituruti. It's a BIG NO..NO.. Tapi karena kesepakatan qt. Aku mau mengajari, bahkan tadi aku sempat menunjukkan apa yang aku ingin qt lakukan bersamA. Tapi, bukan aku yang ngototan, tapi dia yang sejujurnya terlihat dari tingkah laku nya yang sebenarnya ragu ngejalaninya.

Hei, qt uda 5 tahun bersama, jangan jadikan pekerjaan mu kambing hitam dari kebohongan hati kamu ya. Dengan beralasan, "aku capek dari kemaren, pekerjaanku begini..begini..dan begini.." ada lagi CAPEK dijadi masalah baru untuk masalah qt sebelumnya. Inti yang aku dapat, dia hanya ragu untuk ngejalani apa yang qt sepakati, mungkin dia malu, atau apalah itu. Buat aku kejujuran itu penting, meskipun akhirnya mengecewakan. But, i'll respect it, if it's pushing you, iam not force you that make you forced. Jangan marah, jika kenyataannya memang ditutup-tutupi. It dispointed me a lot.

Apa ini ujian buat aku, supaya aku bisa jadi orang yang sabar?? -Perhaps-

No comments:

Post a Comment